[Kyuhyun Fanfiction] Cinta Rasa Kimchi Season 3

Gallery

Image

*** Season 3***

Hyuna memberi silang pada tanggal 26,  Kini Sudah genap setahun kepergian Kyuhyun ke Amerika untuk melanjutkan pendidikannya. Hyuna sendiri Sekarang melanjutkan Kuliahnya di Inha University di universitas yang sama dengan kakak laki-lakinya Choi Siwon. Haerin sahabatnya juga ternyata mengikutinya masuk Inha University. Hyuna senang karena bisa bersama lagi dengan Haerin. Hyuna melirik jam yang melingkar ditangannya, jarum jam menunjukkan pukul 8.30. hari ini dia ada kelas jam 9 dengan Mr.Steven dosen bahasa inggris. Bergegas Hyuna menyandang tasnya dan memakai sepatu.

“Evil, aku berangkat dulu ya!” katanya mengedipkan matanya pada Boneka Teddy Bear yang duduk manis diatas meja belajarnya. Aktivitas rutinnya yang tidak pernah dilupakannya sebelum berangkat kuliah.

♪♪♪

 

Hyuna melangkah kesal meninggalkan ruang kelas. Mr.Steven tidak hadir mengajar hari ini karena harus mengantar istrinya kerumah sakit.

“Sudah capek-capek datang sekarang aku harus pulang!” gerutunya pada Haerin, Minna, Ara, dan Chorri yang berjalan beriringan disebelahnya. Hyuna dan Haerin mengambil jurusan yang sama dan mereka bahkan sekelas sekarang. Sedangkan Minna, Ahra, dan Chorri adalah teman sekelas Hyuna dan Haerin, mereka bertiga dari Senior High School yang berbeda dengan Hyuna dan Haerin.

“Bagaimana kalau kita kekantin saja! Aku malas harus pulang kerumah!” kata Haerin

“Ne, aku juga malas pulang kerumah! Masa baru sampai kampus sudah pulang lagi!” tambah Chorri. Yang lain juga ikut mengangguk setuju. Mereka berjalan kaki menuju kantin karena jaraknya cukup dekat dari gedung fakultas mereka

Sesampainya dikantin, mereka memilih duduk dekat jendela agar bisa menghirup udara segar. Suasana dikantin sangat sepi. Mereka berlima adalah pengunjung pertama hari ini. Maklum saja, biasanya jam segini para mahasiswa dan mahasisiwi masih sibuk berkutat dikelas sambil mendengarkan penjelasan dari dosen mereka. Mereka berlima hanya memesan minuman karena mereka tidak lapar. Mereka sudah lebih dulu sarapan dirumah sebelum berangkat ke kampus. Pandangan mereka sejenak beralih pada beberapa namja yang memasuki kantin dan duduk tidak jauh dari mereka. Suara agak gaduh yang diciptakan beberapa namja itu membuat mereka menjadi menatap para namja itu.

“Bukankah itu minho?” kata haerin setengah berbisik pada teman-temannya

“Benar! Itu minho! Aiggoo….Dia tampan sekali!” puji Ahra

“Minho siapa?” tanya Hyuna heran

“Kau tidak tau Minho?”tanya Chorri dengan wajah terkejut Dan gelengan kepala Hyuna berhasil membuat semua temannya itu membelalakkan mata mereka lebar-lebar.

“Lihat Namja yang memakai baju biru itu!” kata haerin dan Hyuna mengikuti arah pandangan Haerin yang menuju ke arah seorang Namja yang berwajah tampan, sangat tampan malah. Dia tidak kalah dibanding Choi Siwon Kakak laki-laki Hyuna. Tapi Minho terkesan lebih imut karena usianya yang jauh dibawah Siwon.

“ Sepertinya aku pernah melihatnya! Wajahnya tidak asing bagiku!” kata Hyuna menatap serius kearah namja itu.

“Sudah pasti kau pernah melihatnya kan? Dia itu Minho! yeoja mana yang tidak mengenalnya! dia Namja yang sangat populer diantara mahasiswi disini. Dia dari Department Sains dan dia seangkatan dengan kita!” jelas Haerin.

“Bukan begitu, tapi rasanya aku pernah bertemu dengannya. Tapi aku tidak ingat kapan!” Kata Hyuna Sambil berfikir sebentar. “ Tapi Kenapa Kalian sepertinya histeris sekali melihat Namja itu? Apa kalian menyukainya? Emang apa istimewanya dia?” tanya Hyuna lagi

“Hei Hyuna! Apa kau tidak lihat? Dia itu tampan sekali, tinggi, putih, keren dan sudah pasti otaknya encer kalau tidak, mana mungkin dia diterima di departemen sasins!” semua Yeoja disini menyukainya! Masa kau tidak?” Jelas Miina ikut nimbrung.

“Dasar kalian Yeoja aneh!” keluh Hyuna

“Aneh? Bukanya kau yang aneh? Semua yeoja mengelu-elukan dia, Malah banyak yeoja yang ditolak olehnya. Tapi kau malah tidak tertarik padanya! Siapa yang aneh coba?” kata Miina lagi

“Tentu saja Kalian yang aneh! Namja seperti dia saja sudah membuat gempar! Aku bahkan bisa mendapat 10 namja seperti dia!”

“Ceileeee..apa iya?” tanya Miina sepele.

“Kalian tidak percaya padaku?

“Mana mungkin kami percaya! Sampai sekarang saja kau tidak punya pacar! Ucap Miina lagi

“Asal tau saja ya! Aku tidak Punya pacar bukan karena aku tidak laku. Banyak namja yang memintaku menjadi pacar mereka tapi aku tolak . aku tidak punya pacar karena aku punya alasan pribadi!”

“Alasan Pribadi?” selidik Miina

“Benar, Aku Tidak bohong.” Tegas Hyuna.

“Ya, Sampai sekarang Aku tidak punya pacar hanya satu, Yaitu Menunggu Mr.Evil Cho nya Kembali” Kata Hyuna Dalam Hati.

“Kalau begitu buktikan pada kami! Kau tidak perlu mendapat 10 namja seperti minho. Dapatkan Minho saja sudah cukup! apa kau bisa? Tadi katamu kau punya Alasan kenapa sampai sekarang kau tidak punya pacar. Tenang saja, Ini Hanya Permainan, Tidak perlu pacaran lama dengannya. Cukup mengenalkan dia sebagai pacarmu pada kami saja itu sudah cukup! Setelah itu semua terserah padamu, Kalau kau mau melanjutkan pacaran dengannya ya sudah. Kalau tidak juga tidak masalah.!! Bagaimana??? Bisa Tidak? ” tantang Ahra.

Hyuna diam sejenak, terlihat sekali dia sedang berfikir sambil menatap ragu satu persatu temannya itu.

“Kenapa diam? Apa kau tidak yakin?” goda Miina “Aku tau kau memang Cantik. Tapi tidak akan semudah itu mendapatkan Minho. Aku tau persis berapa banyak Yeoja cantik dan Sexy Yang Ditolaknya.” Jelas Miina Panjang Lebar.

“Kami janji kalau kau bisa dapatkan Minho, kami akan penuhi semua keinginanmu selama 1 minggu. Bagaimana?” tawar Ahra “ Menurut kalian Bagaimana?” Tanya Ahra pada Miina Dan Chorri.

“Ne, aku setuju! Tapi kalau kau gagal kau yang harus memenuhi semua permintaan kami selama 1 minggu.” Tambah Chorri

“Ne, aku juga setuju!” kata Miina Mangut-mangut

“Bagaimana Hyuna??? Kalau tidak sanggup katakan saja! Tidak usah malu!’ goda Ahra lagi.

“Hei.. Sudahlah jangan menggoda Hyuna terus. Kalian ini jahat sekali.” Sela Haerin. “Sudahlah Hyuna Tidak Usah tanggapi kata-kata mereka tadi.” Nasehat Haerin mencoba menghentikan Taruhan Konyol diantara Hyuna dan Teman-temannya itu

“Oke! Aku setuju! Mana mungkin aku takut! Sudah kubilang kan, aku bisa mendapatkan 10 namja seperti dia? Apalagi ini hanya satu! Jadi aku tidak takut! Siap-siap saja mengabulkan permintaanku selama 1 minggu!” kata Hyuna Pede

“Hyuna!!! haerin cemas

“Ne, Gwenchana Rin-Ah” kata Hyuna Mengedipkan sebelah matanya sambil tersenyum mantap

 

♪♪♪

 

Malamnya Hyuna mondar-mandir dikamarnya memikirkan cara agar Minho menyukainya. Rasa percaya dirinya tadi pagi sirna seketika. Kini hanya tinggal rasa penyesalan yang tersisa karena ucapan bodohnya itu. Bagaimana caranya membuat Minho jadi pacarnya??? Apalagi Miina mengatakan bahwa Minho sudah banyak menolak Yeoja. Bahkan Yeoja Cantik dan Sexy saja dia tidak tertarik. Tapi mau bagaimana lagi. Hyuna tidak mungkin menyerah sebelum berperang. Tidak ada kata itu dikamusnya.

 

“Ayo Choi Hyuna ! Hwaiting!!!

♪♪♪

 

Hyuna melangkahkan kaki masuk ke department Sains. Tentu saja dia merasa sangat canggung dan salah tingkah karena ini pertama kalinya dia memasuki departemen sains. Hyuna merasa ditatapi puluhan pasang mata sejak dia melangkahkan kakinya memasuki gedung yang cukup luas itu, sebenarnya yang menatapnya itu adalah para Mahasiswa yang sepertinya tertarik pada wajah cantik Hyuna. Jarang sekali mereka melihat Yeoja secantik Hyuna. Itu karena department sains hanya memiliki segelintir mahasiswi. Jarang sekali ada yeoja yang berminat masuk ke department sains. Sebenarnya ada juga yeoja yang berminat tapi tidak bisa masuk karena otaknya yang tidak memadai. Tapi beberapa dari mereka ada juga yang diterima.

Hyuna memilih duduk dikursi besi yang cukup panjang disamping tangga.  Matanya menyusuri gedung sains dari sudut ke sudut.

“Kenapa dia keluar lama sekali? Ini kan sudah jam 11!” keluh Hyuna kesal. Diihatnya Namja-Namja itu masih memandanginya dari jauh. Hyuna merasa agak risih disini. Baru 3 menit menunggu beberapa namja menuruni tangga dan lewat dihadapannya. Dia merasa mengenal salah satu dari mereka.

“Hei” kata Hyuna memanggil salah satu dari sekumpulan namja itu. Tapi yang menoleh malah semuanya.

“Apa kau yang Bernama Minho?” kata Hyuna mendekati salah satu namja itu.

“Ne!” jawabnya memandingi Hyuna dengan tatapan agak aneh “Ada apa?”

“Boleh aku bicara denganmu sebentar?”

“Tentu! Tentu saja! Kalian diluan saja ya!” katanya pada sekumpulan namja yang tadi bersamanya. Mereka mengangguk dan pergi keluar gedung sains

“Ada apa mencariku Hyuna?”tanya Minho sambil duduk dikursi yang diduduki Hyuna tadi. Dan Hyuna ikut duduk disampingnya.

“Hyuna? Kenapa kau tau namaku? Aku bahkan belum memperkenalkan diri?” tanya Hyuna dengan Ekspresi Bingung.

Minho tidak menjawab. Dia malah mengeluarkan sebuah Handphone dari saku celananya dan menekan beberapa tombol.

“Lihat ini!” katanya memberi hapenya pada Hyuna

“ini fotoku kan? Kenapa bisa ada di hapemu? Kapan kau mengambilnya” tanya Hyuna masih kebingungan.

 

♪♪♪

 

-TBC-n

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s