[Kyuhyun Fanfiction] Cinta Rasa Kimchi Season 1

Gallery

Image

Setelah 2 jam lebih mengotak-atik tombol Keyboard, Akhirnya.. Voilaaa….Tanpa mantra Abracadabra, Selesai juga fanfiction yang GaJe ini..*hahaha*.

Bertebarannya fanfiction didunia maya membuat Aku juga ikut-ikutan buat fanfiction *No plagiat*.

Karena aku lagi terserang Virus Cinta “Kyuhyun” Super Junior maka Kuserahkan peran utama pria padanya. Tanpa niat memperpanjang Muqadimah kita langsung aja.

 

Cekidot……!!!!

Atas nama Cintaku pada kyuhyun Kupersembahkan:

 

Judul    : Cinta Rasa Kimchi

Genre   : Romance

 

***

Derap langkah soerang yeoja terdengar terburu-buru menyusuri lorong sekolah. Tak dihiraukannnya puluhan pasang mata yang menatapnya Dia hanya fokus untuk segera sampai dikelasnya.

“Evil………….! Teriaknya begitu tiba didepan pintu kelas. Teriakannya membuat teman sekelasnya memberhentikan aktivitas mereka sejenak. Namun mereka kembali melanjutkan kegiatan mereka begitu tau kalau yang berteriak itu adalah Hyuna. Agaknya mereka semua sudah maklum

”Sini  Pe eR Matematikamu!” todong yeoja itu begitu sampai disebelah namja yang sedang asyik bermain game di handphonenya. Namja itu mempause permainan gamenya. dan mengalihkan pandangannya kearah yeoja disebelahnya itu

“Heh Babo! Kau ini baru datang langsung teriak-teriak! Apa kau kira kelas ini hutan? Jaga sikapmu itu! kau itu kan perempuan!” balas namja

“Sudahlah! Tidak ada waktu untuk mendengar ceranmahmu itu! Sekarang mana Pe eR Matematikamu? Aku ingin mencontet ! sebentar lagi bel masuk berbunyi dan kalau Pak Kangin yang streng itu masuk dan tau kalau Pe eR ku belum selesai, aku bisa diberi latihan militer mendadak!”

“ Makanya Pe eR itu dikerjakan dirumah! Nih!” Kata namja itu menyerahkan sebuah buku.dan kembali melanjutkan permainan gamenya.

“cerewet!!!” Kata Hyuna menerima buku itu dan duduk dibangku yang berada dibelakang bangku Namja itu. Dengan cepat disalinnya angka-angka yang tertulis dibuku itu.

“Hyuna, Makanya Kalo niat mau nyotet itu musti datang cepat! Nah ini?” komentar Haerin teman sebangkunya.

“Sudahlah jangan ganggu aku! Aku sedang konsentrasi!”kata Hyuna tanpa berhenti menulis.

“Beuuubhh…! Nyontet aja pake konsentrasi! Cibir Namja itu dari depan tanpa berhenti bermain game.

“ Heh evil! Kau tidak ikhlas ya meminjami aku Pe eRmu ini?”Tanya hyuna berhenti menulis.  Mendengar kata-kata hyuna namja itu terpaksa mempause lagi permainan gamenya dan menoleh kebelakang

“ Dengar ya Babo! Kau itu kan mencotet padaku hampir tiap hari Kalau aku tidak ikhlas mana mungkin aku memberi contekan padamu. Kau harus bersyukur karena aku yang pintar, baik hati dan rajin menabung ini selalu berbaik hati memberikan contekan untukmu!” kata namja itu memuji diri sendiri.“oh iya satu lagi! Berhentilah memanggilku Evil! Namaku itu Kyuhyun! Cho Kyuhyun! Jangan seenaknya saja kau menggonta-ganti nama kerenku!

“Kau juga selalu memanggilku Babo! Namaku itu Hyuna! Choi Hyuna Rha! Apa perlu aku menuliskan namaku di jidat besarmu itu biar kau selalu ingat?”Kata Hyuna tidak mau kalah

“Aissh Kau ini…..

“Aigo…! Kalian ini kenapa lagi-lagi bertengkar? Kenapa setiap bertemu kalian selalu saja bertengkar? Sudahlah jangan bertengkar lagi! Jangan buat ribut lagi di kelas ini! Aku sebagai ketua kelas harus selalu menjaga ketentraman dan kedamaian dikelas ini! Kata Leeteuk datang menengahi

 

Akhirnya adu kata antara Kyuhyun dan Hyuna Harus terpendinguntuk sementara . Hyuna kembali mengerjakan Pe eRnya dan kyuhyun juga kembali melanjutkan permainan gamenya.

 

***

 

Waktu istirahat masih ada 10 menit lagi. Tapi Hyuna, Haerin, Eunhae, dan Minji sudah selesai makan dikantin dan sekarang mereka berempat berniat kembali kekelas. Namun langkah mereka terhenti begitu melihat seorang namja dan seorang yeoja di samping tangga.

“ itu kyuhyun kan? Kata Eunhae

“ Sepertinya yeoja itu sedang mengatakan cinta pada Kyuhyun! Tebak minji “dan bukankah itu adik tingkat? Wah.. berani sekali dia! Kata Minji lagi

“Sudahlah, tidak baik ingin tau urusan orang lain. Lebih baik kita kembali kekelas! Ajak Hyuna

“Alaaahh Hyuna ! kau pasti juga penasaran dengan jawaban Kyu kan? Goda Haerin

“Anio!” kilahnya. padahal sebenarnya dia juga sangat penasaran. Kalau kyu menerima Yeoja itu bagaimana dengannya. “kenapa aku penasaran? itu kan bukan urusanku! Katanya lagi “aku akan kembali kekelas! kalau kalian masih mau disini ya sudah!” hyuna menaiki satu persatu anak tangga tapi tentu saja hatinya masih penasaran dengan jawaban kyu pada yeoja itu.

“Hei Hyuna!“ panggil kyu dari bawah. Hyuna terpaksa menghentikan langkahnya dan menoleh kearah namja itu

“Mueoseul! Katanya pendek

“Kemari sebentar! Kata Kyu lagi

“jangan-jangan dia ingin pamer karena dia sudah resmi pacaran dengan yeoja itu? Batin Hyuna cemas. Hyuna ingin mengabaikan panggilan kyu tapi diurungkannya niatnya itu dan segera menuruni anak tangga dan berjalan mendekati kyu.

“Ada apa memanggilku?” Tanya Hyuna begitu tiba disamping kyu

“Dia pacarku! Aku tidak bisa menerimamu karena aku sudah pacaran dengannya!” jelasnya pada yeoja itu sambil menunjuk Hyuna. Mendengar itu Yeoja itu tampak terkejut.

“Mianhae Oppa!”Kata yeoja itu sambil menunduk

“ Anio! Dia ini bohong! Aku bukan …. Kata-kata hyuna tertahan karena kyu memeluk bahunya.

“Hyuna! Jangan tutup-tutupi lagi hubungan kita! Tidak usah malu! Kita ini kan memang sudah pacaran.” Kata Kyu tersenyum ke Hyuna. “sedang apalagi kau disini? Kembalilah kekelasmu! Kata Kyu pada yeoja itu dan kata-kata itu berhasil membuat yeoja itu malu dan sedih dan segera meninggalkan Kyu dan Hyuna

“Hei Evil! Kata hyuna menjitak kepala Kyu. “ apa-apaan kau ini? Apa kau tidak kasihan padanya? Kau liat betapa sedih dan malunya dia karena ucapanmu itu? Dan kau tau bagaimana dia mengumpulkan keberaniannya untuk mengungkapkan perasaannya padamu? Ungkap hyuna kesal.

“Lebih kasihan lagi jika aku tanggapi padahal aku tidak ada perasaan apa-apa padanya! Jawab kyu santai

“iya juga sih! Kata Hyuna membenarkan. “ hei….! Kenapa kau masih memelukku? Yeoja tadi kan sudah pergi. Lepaskan tanganmu dari bahuku!

“Sorry Sorry Deh!” kata kyu sambil melepaskan pelukannya.

“Tapi kenapa kau tadi mengatakan aku ini pacarmu? Padahal kita ini kan tidak pacaran?

“itu Cuma acting supaya Yeoja itu tidak berharap lagi padaku. Kalau dia tau aku sudah punya pacar pasti dia tidak akn berharap lagi padaku. Dan karena hanya kau yang kulihat, ya sudah aku memanggilmu dan kukatakan saja kalau kau itu pacarku! Jadi kau jangan Ge eR.”

“Aku? Ge eR? enak saja kau! Kau kira aku mau pacaran denganmu? Mimpi aja aku ogah! Kau tau? Nyamuk aja males liat muka sombongmu itu!”

“Apa kau bilang??? Apa kau tau ada seribu cewek yang ngantri untuk jadi pacarku! Cuma cewek Babo sepertimu yang tidak suka padaku! Jadi jangan seenaknya menghinaku!” kata kyu berlalu pergi meninggalkan Hyuna.

“Kau salah Kyu! Cewek Babo sepertiku pun rela ikut mengantri untuk jadi pacarmu! Aku iri pada yeoja tadi yang berani mengatakan perasaanya. Sedangkan aku? Selalu saja berkata ketus padamu untuk menutupi perasaanku! Seandainya saja aku punya sedikit keberanian untuk mengatakan perasaanku ini padamu pasti aku hatiku tidak tersiksa lebih lama lagi!” batin Hyuna

“Hei Hyuna! Ayo kembali kekelas! Ajak Haerin

“Sebentar lagi bel masuk bunyi! Tambah Minji

“Ah…..Ne….! jawab Hyuna berlari kecil mengejar teman-temannya.

 

***

 

“Hari ini Pak Yesung tidak bisa masuk karena ada urusan! Tapi kita disuruh mengerjakan soal ini dan pulang nanti tugas ini dikumpul padaku! Jelas Leeteuk didepan kelas

“Eunhae, Tolong catat tugas ini dipapan tulis!” kata Leeteuk pada Eunhae yang bertugas jadi juru tulis di kelas.”

“Ne…! katanya menganggu dan segera kedepan kelas untuk menulis soal yang diberikan Pak Yesung.

“Aku senang sekali pak Yesung tidak datang! Dengan begitu aku bisa melanjutkan permainan game ku! Kata Kyu mengeluarkan Handphone dari saku bajunya.”Hai Sungmin, nanti aku nyontet padamu ya! Katanya pada Sungmin teman sebangkunya.

Sungmin hanya mengangguk pelan sambil menulis soal di papan tulis.

“Oh ya Kyu? Kemana kau istirahat tadi? Aku cari kemana-mana tapi kau tidak ada?” Tanya sungmin tanpa berhenti menulis.

“Dia asyik pacaran sama hyuna!” Celetuk Haerin dari belakang

“ Benarkah? Kata sungmin terkejut dan berhenti menulis kemudian memutar kursinya kearah belakang.

“Benar! Kami melihat mereka pelukan di samping tangga!” tambah Haerin lagi

“Aissh… kau ini! Jangan bergosip yang tidak-tidak! “ kata Hyuna Kesal

“Hei Kyu! Apa benar kau pacaran dengan Hyuna? Apa kau sudah putus dengan Angela?”

“Anio! Aku tidak pacaran dengan Hyuna kok! Jawab kyu tanpa berhenti mengotak-atik tombol Handphonenya.

“Sungmin, Siapa Angela itu?” Tanya Haerin. Sebenarnya Hyuna juga berniat menanyakan pertanyaan yang sama untunglah Haerin sudah mendahului niatnya itu.

“Angela itu pacar Kyu waktu SMP, aku dan Kyu satu SMP dengannya Donghae, Eunhyuk, Ryeowook dan Leeteuk juga.. Angela adalah Yeoja yang sangat cantik, banyak namja yang suka padanya, tapi Kyu lah namja yang paling beruntung karena bisa pacaran dengan Angela. Tapi Angela melanjutkan sekolahnya di Seoul dan kami tetap melanjutkan Sekolah di incheon dan sampai sekarang Kyu masih pacaran dengannya. liburan kemarin malah Angela main kesini, makanya aku terkejut karena kau bilang Kyu pacaran dengan Hyuna, padahal kemarin Kyu dan Angela masih baik-baik saja dan tidak ada tanda-tanda mereka putus!” jelas Sungmin panjang lebar.

Hyuna menatap Kyu yang tetap asyik bermain game. “Jadi selama ini cintaku bertepuk sebelah tangan?” batin Hyuna. Tanpa sadar air mata mengalir dipipinya. Dan tiba-tiba pandangannya kosong, Semuanya gelap. terdengar suara samar memanggilnya dan lama kelamaan suara itu terdengar semakin jelas.

“Hyuna…..Hyuna! Bangun Hyuna! Nanti kau terlambat!” Kata seorang namja.

Hyuna membuka pelan matanya, dirasakannya matanya sembab.dilihatnya kakak laki-lakinya Choi Siwon berdiri disamping kasurnya.

“Oppa? Ada apa?” tanyanya linglung

“Kok ada apa? Ayo cepat bangun! Nanti kau telat kesekolah!”

“Tadi aku sudah kesekolah Oppa! Kenapa aku harus kesekolah lagi?” ucapnya malas

“Tadi? Kata siwon bingung.”Ya ampun Hyuna, dari tadi kau itu kan tidur? Liat jam itu! Tunjuk siwon pada jam welker yang ada diatas meja disamping kasur Hyuna.”Ini masih pagi, kapan kau pergi kesekolahnya? Kau pasti bermimpi! Sudahlah! Cepat siap-siap nanti kau telat!

“Jadi tadi aku Cuma mimpi? Oh ya Oppa, ini hari apa sih?” Tanya Hyuna Masih kebingungan.

“ Hari Kamis!” jawab siwon singkat

“Kamis? Ucap Hyuna sambil menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal. “Kalau begitu hari ini pelajaran pertama Matematika?” Katanya mengingat-ingat, “Oh My God, Pak Kangin? Pe eR Matematika?  Aduh mati aku!” Katanya menepuk jidatnya sambil berlari kekamar mandi meninggalkan Oppa nya yang hanya tersenyum sambil geleng-geleng kepala.

THE END

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s